Review Sunblock Emina

by - May 27, 2020

Tetap fresh dan wangi di tengah pandemi dengan produk under seratus ribu rupiah. Emang bisa? Bisa banget dong, Bu.




Aku mau tanya dulu, apa sih sebenernya yang kita butuhkan untuk bikin badan tetap fresh dan wangi? Yang pasti adalah mandi bersih pakai sabun kegemaran. Sehabis mandi ga lupa untuk pakai lotion yang bikin kulit lembab, lembut dan kalau bisa sih mencerahkan.

Selain kulit tubuh, kulit wajah juga butuh pelembab. Beberapa bulan ini aku lagi senang pakai Nivea Sun Serum. Aku sih tidak yakin ini pelembab, tapi sun serum Nivea ini cukup melembabkan kulitku plus mencerahkan juga. Memang  sih produk ini mengandung Aura booster dan Vitamin E. Produk Nivea ini juga mengandung Licorine extract dan SPF 50 dan PA+++. Aku pakai Nivea sun serum yang warnanya pink untuk kulit jenis kulit normal. Nivea sun serum ini ada dua warna ya, pink dan hijau. Yang hijau ini untuk jenis kulit berminyak. Setelah apply sun serum ke seluruh permukaan wajah aku tetap apply sunblock juga untuk perlindungan extra dari sinar UV.

                                                             

Nah, ngomongin sunblock wajah, dari dulu aku suka sekali pakai sunblock Emina. Selain SPF nya yang menurutku cukup tinggi, harganya yang tidak sampai empat puluh ribu so pasti terjangkau di dompet Ibu-ibu macam aku gini yang senang menabung demi beli tas Coach. Sunblock Emina juga mudah meresap di kulit wajahku dan tidak terasa lengket, Bu. Eits, tapi tidak perlu khawatir sunblock ini tidak membuat kulit kering kok. Kandungan Aloe vera ekstrak dan emmolient- nya dapat memberi kelembaban pada kulit wajah Buibu juga lhoo. Tapi, sesuai pengalamanku, sunblock ini tidak membantu memutihkan atau mencerahkan warna kulit wajah yaa. Fungsinya hanya melindungi kulit dari paparan sinar UV plus membantu melembabkan kulit. Dan seperti sunblock yang lain, sebaiknya sunblock di re-apply perdua jam untuk melindungi kulit wajah secara optimal ya, Buibu.

                                                        

Kalau sudah pakai sun serum dan sunblock, sekarang waktunya pakai moisture stain dari Revlon. Jadi, entah kenapa moisture stain ini bikin bibirku beneran lembab. Sesuai namanya juga moisture. Warna – warnanya juga menggemaskan sekali lho, Buibu. Jadi bingung kan beli satu atau dua #lho. Itu juga kenapa tiap ada sale produk Revlon aku selalu sempatkan beli dan moisture stain ini suda aku re-purchased beberapa kali. Oya, aku pakai shade Cannes Crush ya nomor 25. Soalan harga nih kalau lagi harga normal memang lebih dari seratus ribu, tapi karena aku selalu beli tiap ada sale jadi biasanya paling mahal aku beli di harga lima puluh ribuan aja.

                                    

Baiklah, sentuhan terakhir aku semprot – semprot pakai parfum dari MINISO. Eau de toilette yang aku pilih aroma British Pear, Buibu, dan sudah beberapa kali aku re-purchase karena wanginya cukup tahan lama dan segar. Menurutku, produk eau de toilette ini cocok buat penggunaan sehari – hari selama di rumah aja. Dengan harga lima puluh sembilan ribu sembilan ratus rupiah aja daster my love jadi wangi semerbak British Pear.

                                                         

Nah, itu tadi produk – produk yang rutin kupakai sehari – hari. Harganya Inshaa Allah terjangkau semua ya, Buibu. Dan yang pasti, kita bisa tetap terlihat cantik, fresh dan wangi di depan suami meskipun kita masih harus di rumah aja.

Selamat mencoba.

Salam.


You May Also Like

2 comments

  1. Wah, ini yah rahasia glowingnya mama Ajeng. Cucok nih reviewnya. 😍

    ReplyDelete
  2. Hahaha plus pixel kamera hp yg menunjang dan filter yg mumpuni juga, Ka.

    ReplyDelete