Mamajeng Menuju Nge-Blog 2020

by - April 14, 2020


Hai, Buibu.

Apa kabar? Kabar baik dan happy ya Bu, mudah-mudahan.
Aku mah lagi lieur kieu, Gustiii ini gimana ngeblog tuh kok susah-susah amat. 

Susah apa gaptek? 
Yaudah sih ga usah dibahas. Gimanapun ya, dalam rangka #dirumahaja aku tuh mau belajar bikin blog biar aku produktif ga melendoy.

Btw, malem-malem gini, enak ya minum teh krim anget-anget. Apalagi sambil berduaan suami, aelahh suka lupa aja udah anak 1. Asa hararese mau bobogohan tuh.

Okelah, besok aku pengen bangun pagi buta karena selepas Shalat Subuh pengen masak garang asem #alamamajeng.

Nah, buat yang pengen tau gimana resepnya? Besok aku share yaa.

Sekarang bobo dulu. Jangan lupa skinkeran. Mamajeng pake skinker apa? Ehh besok atuh ya ceritanya. Dah malem.

Selamat tidur, semoga mimpi indah.

MWAHH MWAHH MWAHH

You May Also Like

1 comments